Sabtu, 04 Februari 2017

Claudio Bravo Akan Didatangkan ke AC Milan


RajaVIP - AC Milan disebut sudah menetapkan bahwa Claudio Bravo akan menjadi opsi pertama mereka untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, andai sang kiper memutuskan hengkang di musim panas, menurut laporan yang diturunkan Mediaset.

Bravo belakangan ini terus mendapatkan tekanan di Manchester City atas performanya yang kurang memikat usai menggantikan Joe Hart sebagai kiper utama.

Milan sendiri tidak punya rencana untuk menjual bintang berusia 17 tahun, Donnarumma, yang masih belum mengikat kontrak profesional di klub. Namun demikian, tim kota Mode itu khawatir agen sang pemain, Mino Raiola, akan membawa kliennya pindah ke tim lain dan bakal memaksa mereka untuk mencari opsi baru.


Sementara itu, tanda tanya mengenai masa depan Bravo kian besar, usai manajer Josep Guardiola memutuskan untuk mencadangkannya ketika City menang 4-0 atas West Ham di pertandingan Premier League tengah pekan ini.

Willy Caballero, yang menjadi pengganti, bahkan mampu mencatat clean sheet di pertandingan tersebut.

Bravo sendiri sejatinya merupakan kiper yang brilian sebelum ia datang ke City. Performa pemain Chile ikut membantu Barca meraih treble winners di musim perdananya, sebelum membawa tim merebut gelar juara ganda di musim kedua.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar