Minggu, 26 Februari 2017

Selamat Tinggal Dari Ranieri Untuk Leicester


RajaVIP - Claudio Ranieri kembali ke Leicester City. Bukan untuk kembali melatih The Foxes memang, tapi untuk mengucapkan selamat tinggal dan juga berpamitan kepada para pemain dan staf.

Seperti diketahui sebelumnya, Ranieri akhirnya dipecat dari posisinya sebagai pelatih The Foxes setelah  rentetan hasil buruk mereka musim ini. Ya, setelah mengejutkan dengan juara musim lalu, The Foxes musim ini justru harus berjuang keluar dari jurang degradasi.

Setelah pihak Leicester merilis pernyataan resmi tentang pemecatan Ranieri pada Jumat lalu, pelatih asal Italia tersebut memang belum memiliki kesempatan untuk berpamitan.

Dilansir Sky Sport, mantan pelatih Chelsea itu mengunjungi markas latihan tim selama 45 menit dan berpamitan kepada klub.

"Hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada fans, mereka fantastis. Saya merasa baik-baik saja sekarang, karena apa yang sudah kami capai di Leicester," ujarnya kepada Sky Sport.

"Saya harap (juara) terjadi lagi, tapi memang akan sangat sulit," sambungnya.

Ketika ditanya apakah dia merasa emosional saat mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain, Ranieri menjawab: "Tidak, biasa saja," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar