Sabtu, 25 Februari 2017

Klopp: Wajib Juara, Atau Dipecat


RajaVIP - Jurgen Klopp mengaku bersyukur bisa mengikat kontrak jangka panjang di Liverpool, namun ia tahu harus segera meraih sukses untuk mempertahankan posisinya.

Pria Jerman masih belum memenangkan trofi di klub, meski Liverpool sudah menunjukkan banyak peningkatan sejak ia bekerja di 2015 silam.

Namun usai Claudio Ranieri dipecat oleh Leicester City kurang dari setahun setelah membantu klub memenangkan Premier League, Klopp percaya bahwa setiap manajer memang wajib memenangkan trofi.


"Saya tidak berpengalaman di situasi di mana anda tidak diberi banyak wktu. Saya selalu mengalami ini, saya mendapat kontrak panjang, dan saya tidak tahu mengapa itu terjadi pada saya. Liverpool adalah klub yang ingin punya hubungan jangka panjang dengan manajer, namun itu semua tergantung sukses," tutur Klopp di Liverpool Echo.

"Jika kami tidak memenangkan apapun atau bahkan mendekati itu dalam beberapa tahun mendatang, akan sulit untuk mewujudkan itu."

Klopp menambahkan: "Jika anda melihat situasi Chelsea musim lalu, itu mirip dengan apa yang terjadi di Leicester. Pep belum pernah dipecat hingga kini, saya juga belum hingga kini, namun hanya sedikit manajer seperti itu."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar