Minggu, 26 Februari 2017

Santi Cazorla Tak Tahu Kapan Bakal Pulih


RajaVIP - Santi Cazorla mengaku ia tidak tahu kapan ia bakal pulih dan bisa bermain lagi untuk Arsenal namun ia ingin menghormati sisa setahun kontraknya di klub.

Pemain Spanyol mengikat kontak setahun di Januari silam. Arsene Wenge memutuskan untuk mengaktifkan klausul di kontrak pemain berusia 23 tahun, yang masih cedera.

Cazorla absen sejak 19 Oktober dan ia kemudian menjalani operasi untuk kesekian kalinya tengah pekan ini. Ia dipaksa untuk kembali naik ke meja operasi, usai lukanya terbuka di tengah proses rehabilitasi.

Arsenal kini diperkirakan tidak akan bisa memainkan dirinya hingga sisa musim dan tidak ada perkiraan kapan dia bisa bermain lagi.


"Semuanya berjalan baik hingga saya mulai berlatih dengan sepeda dan jahitannya kembali terbuka. Saya baru menjalani operasi kecil untuk menutup bekas luka itu," tutur Cazorla menurut Onda Cero.

"Kulit di engkel saya sudah mati dan itulah mengapa lukanya tidak bisa menutup usai operasi pertama di Swedia. Kami berharap ini akan jadi yang terakhir dan saya bisa kembali secepat mungkin."

Cazorla menambahkan: "Saya masih punya setahun lagi di kontrak saya dan saya hanya ingin kembali bermain dan bersaing di level tertinggi." 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar