Minggu, 26 Februari 2017

Tiga Poin Dari Empoli Jadi Buruan Juventus


RajaVIP - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya tak boleh menganggap remeh Empoli dan tiga poin adalah target mereka pada pertandingan kali ini.

Hanya beberapa hari setelah Juventus mengalahkan Porto 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri harus langsung beraksi di Serie A melawan Empoli.

Dan jelang pertandingan tersebut, Allegri mengatakan bahwa timnya telah bersiap dan juga memberikan peringatan betapa bagusnya tim Empoli.

"Para pemain menjalani sesi peregangan usai laga melawan Porto kemarin, tetapi nanti kami siap beraksi kembali, jadi kami benar-benar hanya memiliki satu hari untuk mempersiapkan dengan benar laga melawan Empoli," ujarnya.

"Mereka adalah tim yang terorganisir dan tetap kompak sepanjang laga. Musim ini panjang dan, sementara laga-laga melawan pesaing gelar kami sangat penting, hal ini tidak membuat laga nanti tidak kalah pentingnya dan tetap harus dimenangkan," sambungnya.

"Kami masih memiliki banyak ruang untuk peningkatan, tetapi 63 poin yang kami miliki saat ini belum cukup bahkan untuk lolos ke Liga Europa, jadi kami perlu tetap fokus untuk memperoleh kemenangan-kemenangan yang akan membantu kami meraih Scudetto," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar