Minggu, 26 Februari 2017

Salgado Tak Sarankan Madrid Beli Delle Alli


RajaVIP - Legenda Real Madrid, Michel Salgado tak menyarankan klubnya untuk membeli bintang Tottenham, Dele Alli. Salgado yakin Alli punya kualitas yang mumpuni. Namun, mentalnya masih belum teruji di level tertinggi.

Madrid sudah bisa membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa nama pun sudah masuk dalam bidikan tim racikan pelatih Zinedine Zidane. Salah satu yang menjadi favorit adalah Alli.

"Jelas bahwa Madrid bisa mendapatkan Alli karena di pemain yang hebat, dia masih muda, dia punya kemampuan dan dia juga punya kecepatan," kata Salgado kepada talkSPORT.

"Pertanyaan saya adalah? Mampukah ia mengatasi tekanan yang akan didapatkan saat bermain di Madrid. Itu akan menjadi berkali-kali lipat dari yang ia dapatkan bersama Tottenham," sambungnya.

Salgado lantas menyarankan agar Madrid membeli Alli dengan harga yang tidak terlampau mahal. Dengan begitu, menurut Salgado, maka Alli tidak akan mendapatkan tekanan yang terlalu tinggi. Tidak seperti yang terjadi pada Gareth Bale.

"Real Madrid telah membayar harga yang mahal untuk Tottenham dari Bale dan sekarangan akan melakukan hal sama untuk Alli. Itu akan menjadi hal yang gila."

"Alli memiliki kualitas di atas lapangan, tapi saat ini saya tidak tahu apa yang terjadi jika ia pindah dan mudah-mudahan Madrid hanya akan mengontraknya dengan harga yang sedikit lebih murah," tutup Salgado. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar