Minggu, 26 Februari 2017

Pemain West Ham Ini Bantah Pernah Tolak Barcelona


RajaVIP - Gelandang serang West Ham, Robert Snodgrass mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa ia pernah menolak bergabung dengan Barcelona di masa lalu. Menurutnya, bergabung dengan Barca adalah sebuah impian baginya.

Snodgrass memang kerap dikabarkan pernah jadi bidikan Barca saat masih berusia 17 tahun. Saat itu, Snodgrass masih bermain untuk tim asal Skotlandia, Livingston.

"Setiap orang tertarik dengan cerita ini dan memang banyak yang bertanya tentang hal ini. Hal ini terjadi sepanjang waktu tapi saya bahkan tidak tahu harus memulai dari mana untuk menjelaskannya," buka Snodgrass kepada Marca.

"Saya berusia 17 tahun dan bermain untuk Livingston saat ada kabar bahwa saya menolak tawaran untuk menjalani trial di Barca. Banyak yang memberitahu bahwa banyak klub dan agen yang terlibat, tapi saya tidak pernah tahu apa yang terjadi," sambungnya.

Snodgrass tak pernah benar-benar tahu bahwa ia diminati oleh Barca. Seandainya memang benar saat itu Barca berminat, pemain yang kini berusia 29 tahun mengaku tidak akan menolak tawaran yang terjadi.

Menurut Snodgrass, menolak pinangan klub seperti Barca tak ubahnya sebagai hal yang gila.

"Anda harus menjadi gila jika menolak trial untuk klub seperti Barca. Tidak ada yang menolak kesempatan tersebut. Tapi saya tidak memikirkannya karena memang itu tidak pernah terjadi," tutup pemain internasional Skotlandia ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar