Senin, 27 Februari 2017

Jamie Vardy Bantah Dalangi Pemecatan Ranieri


RajaVIP - Ada beberapa pemain senior yang dituding berada di balik pemecatan Claudio Ranieri dari posisinya sebagai pelatih Leicester City. Salah satu pemain yang mendapatkan tudingan adalah sang penyerang, Jamie Vardy.

Lewat akun media sosial Instagram miliknya, Vardy membantah bahwa dirinya mendalangi konfirmasi pemecatan Ranieri. Menurut Vardy, ia memiliki rasa hormat yang tinggi kepada pelatih asal Italia tersebut.

Vardy bahkan merasa punya banyak hutang budi kepada Ranieri atas apa yang sudah diraihnya pada musim lalu.

"Saya harus menulis dan menghapus kata-kata saya pada postingan ini berulang kali! Saya berhutang pada Claudio untuk menggunakan kalimat yang tepat. Claudio akan selalu mendapatkan rasa hormat dari saya," buka Vardy.

"Apa yang sudah kami capai dan sebagai tim adalah hal yang mustahil. Ia mempercayai saya saat banyak orang tidak melakukannya dan untuk itu saya akan berhutang rasa terima kasih untuk selamanya," sambungnya.

Nama Vardy mencuat sebagai salah satu pemain yang mendalangi pemecatan Ranieri. Penyerang timnas Inggris disebut bertemu dengan pemilik Leicester pada laga melawan Sevilla di ajang Liga Champions.

Pada pertemuan tersebut, para pemain melaporkan keresahannya atas beberapa keputusan Ranieri di bursa transfer dan pemilihan susunan pemain. Tak laman berselang, Ranieri pun dipecat.

"Ada spekulasi bahwa saya terlibat dalam pemecatannya dan hal itu sama sekali tidak benar, tidak bisa dibuktikan dan itu menyakiti saya," tandas pemain yang musim lalu menjadi top skorer Premier League ini. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar