Kamis, 02 Februari 2017

Ramsey Cedera, Wenger Tumpukan Harapan ke Chamberlain


RajaVIP - Arsene Wenger siap menjadikan Alex Oxlade-Chamberlain sebagai motor Arsenal di lini tengah, ketika menghadapi Chelsea di akhir pekan nanti.

Winger The Gunners dipaksa bermain di posisi tengah kemarin, ketika timnya kalah 1-2 dari Watford, usai Aaron Ramsey mengalami cedera betis.

Dan mengingat Ramsey akan absen di derby London pada Sabtu nanti, maka Chamberlain sepertinya akan mendapatkan peran serupa ketika tim mengunjungi Stamford Bridge.

"Dia bisa bermain di laga besar di posisi itu dan itu berarti dia memang punya kualitas di sana. Saya selalu berpikir seperti itu. Dia punya banyak kualitas, yang membuat anda berpikir dia bisa bermain melebar, karena dia amat kuat, punya kecepatan dan pandai menggiring," tutur Wenger pada Daily Star.

"Namun posisi yang membuatnya bersinar adalah di tengah. Saya menyukainya. Saya menyukai kengototan yang ia tunjukkan, kedisiplinan dalam taktik, dan juga caranya bertahan di Southampton."

"Ini bisa menjadi posisinya di masa depan. Dia selama ini banyak belajar ketika bermain di posisi melebar, dan itu biasa ketika datang ke tim baru. Namun ia bisa bermain lagi di tengah."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar