Kamis, 02 Februari 2017

David Beckham Kembali ke Paris Saint-Germain



RAJAVIP - Mantan ikon Manchester United dan Real Madrid, David Beckham telah mengunjungi mantan klubnya, Paris Saint-Germain dan bertemu dengan banyak mantan rekan satu timnya.

Mantan kapten timnas Inggris tersebut bermain untuk PSG pada tahun 2013, dan PSG menjadi klub terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Beckham yang kini berusia 41 tahun kembali ke ibukota Prancis untuk melakukan wawancara dengan saluran televisi klub, namun Becks juga menyempatkan diri untuk berfoto dan mengunjungi ruang ganti tim.



PSG merilis foto Beckham setelah ia diberikan jersey bernomor 32, nomor yang sama yang dikenakannya dalam hari-hari bermainnya untuk PSG. Dalam foto tersebut PSG menuliskan caption: “Selamat datang kembali David”.

Beckham juga menyempatkan diri bertemu dengan kapten Thiago Silva, Maxwell dan Javier Pastore, yang semuanya berada di klub selama dirinya masih bermain untuk PSG.

“Ini sangat bagus untuk kembali di Paris,” kata Beckham.

Gambar yang dirilis di website PSG juga menunjukkan bahwa mantan pemain AC Milan dan LA Galaxy tersebut juga bertemu dengan pelatih kepala PSG, Unai Emery dan juga bersama dengan pemain-pemain lainnya seperti Blaise Matuidi, Marquinhos dan Marco Verratti, sebelum menonton sesi pelatihan tim.

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar