Kamis, 02 Februari 2017

Tak Mau Jadi Pelatih, Ini Alasan Unik Ronaldinho



RAJAVIP - Mantan bintang Barcelona, Ronaldinho mengakui bahwa ia tak mungkin untuk melanjutkan karier sebagai pelatih sepakbola. Ronaldinho mengakui jika dirinya tidak betah menyaksikan sepakbola selama 90 menit penuh.

“Saya tak bisa menyaksikan sepakbola selama 90 menit penuh, karena itu akan membuat saya menderita,” kata Ronaldinho.

“Saya hanya suka menyaksikan momen-momen terbaik dan juga gol-gol. Oleh sebab itu, saya tak akan menjadi pelatih sepakbola,” lanjutnya.

Pria 36 tahun itu kabarnya akan datang ke Prancis untuk menyaksikan pertandingan mantan timnya, Paris Saint-Germain melawan AS Monaco yang saat ini sama-sama tengah berada di papan atas klasemen Ligue 1.

Meskipun mengaku tak tahan menyaksikan satu pertandingan penuh, mantan peraih Ballon d’Or itu tetap akan memberikan dukungan penuh kepada Les Parisiens.

“Di sini semua orang menghormati saya, dan mereka memberi saya banyak pelukan. Ini klub yang sangat saya cintai. Tapi saya juga tak tahu alasan orang-orang mengapa saya sangat dicintai,” imbuhnya.

Ronaldinho sendiri sempat bermain bersama PSG selama dua musim sejak musim 2001-02. PSG juga merupakan klub pertamanya di Eropa.

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar