Kamis, 02 Februari 2017

Pelatih Cesena Sindir Wasit Setelah di Kalahkan Roma


RajaVIP - Pelatih Cesena, Andrea Camplone mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan antara timnya melawan AS Roma di Coppa Italia.

Pada pertandingan tersebut, Cesena memberikan kesulitan nyata kepada tuan rumah. Edin Dzeko memang mampu membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-68. Namun Cesena mampu menyamakan kedudukan lewat gol Luca Garritano pada menit ke-73.

Kontroversi datang pada masa injury time saat wasit menunjuk titik putih usai Kevin Strootman dinilai telah sengaja dilanggar oleh pemain Cesena, yang akhirnya dieksekusi dengan baik oleh Francesco Totti.

"Ini adalah sebuah penalti yang hanya wasit yang melihatnya," kata Camplone di Rai Sport. "Tapi dia memberikan itu dan kami harus menerima itu."

"Kami menampilkan kinerja yang kuat dan saya pikir kami menyebabkan masalah besar bagi tim besar seperti Roma," katanya.

"Saya senang dengan cara kami bermain dan pujian untuk para pemain saya, semoga ini dapat meningkatkan semangat kami untuk percaya pada diri sendiri di liga juga," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar