Kamis, 02 Februari 2017

De Bruyne Terkesan Lihat Trio Masa Depan City


RajaVIP - Kevin de Bruyne memuji trio penyerang muda Manchester City, usai mereka kembali menghajar West Ham untuk kali kedua dalam sebulan.

Sergio Aguero hanya duduk di bangku cadangan ketika Gabriel Jesus, Leroy Sane, dan Raheem Sterling bermain sedari awal di lini depan, untuk membantu City menang 4-0 di London, usai beberapa pekan sebelumnya pernah menang 5-0 di Piala FA, di tempat yang sama.

"Mereka amat tajam. Mereka amat cepat. Hampir mustahil untuk mengikuti mereka di lini tengah. Mereka punya energi yang bagus, mereka masih muda dan punya masa depan cerah. Saya bahagia mereka bersama kami," tutur De Bruyne di Daily Mail.

Jesus sendiri sukses mencetak satu gol dan assist di pertandingan tadi, usai sebelumnya sempat mencetak gol yang dianulir ketika bermain sebagai pengganti di laga melawan Tottenham.

"Kami tahu usai pertandingan piala domestik, amat penting untuk memulai dengan agresif," lanjut De Bruyne.

"Kami mencetak gol yang amat bagus. Ketika anda unggul 3-0 di babak pertama, amat penting untuk terus konsentrasi. Mungkin setelah 4-0 kami sedikit menurun, namun itu adalah penampilan yang amat bagus."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar