Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Genoa vs Sassuolo 5 Februari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ini akan mempertemukan antara Genoa VS Sassuolo yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 pukul 21:00 WIB.

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Serie A Italia. Tuan rumah Genoa dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Sassuolo yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Serie A Italia kali ini akan tersaji pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 21:00 WIB. Sebelumnya pertandingan ini, kedua tim tercatat pernah bertemu pada 18 September 2016 dalam ajang Serie A Italia. Saat itu Sassuolo berhasil unggul atas Genoa dengan skor 2-0.

Pertandingan menghadapi Sassuolo merupakan laga berat berikutnya bagi Genoa. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya. Genoa telah melakoni pertandingan yang seru pada 22 Januari 2017, melawan Crotone dalam laga yang berakhir dengan 2-2. Tidak hanya itu, Genoa juga telah melawan Lazio pada tanggal 19 Januari 2017. Dalam pertandingan ini, 4-2 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Sassuolo, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Genoa ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Sassuolo berlangsung tepatnya pada tanggal 22 Januari 2017, melawan Pescara dalam ajang Serie A Italia yang menghasilkan skor akhir 1-3. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 18 Januari 2017, Sassuolo juga berhadapan dengan Cesena dalam ajang Coppa Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 1-2.

Sassuolo sendiri tampil dengan penampilan nya yang cukup maksimal di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Serie A Sassuolo kembali gagal meraih kemenangan dan harus di permalukan oleh Pescara 0-3 di Stadio Città del Tricolore (Reggio Emilia). Sedang kan Sassuolo sendiri yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di UEFA Europa League / Serie A, tiga kali meraih kemenangan, sekali imbang, dan sekali menelan kekalahan, berada di peringkat 13 klasemen sementara, dengan koleksi 3 poin dari 2 laga terakhir tampil di Serie A.


Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Sassuolo :
Genoa : Lamanna, Burdisso, Munoz, Izzo, Rigoni, Lazovic, Edenilson, Laxalt, Cataldi, Ocampos, Simeone. (Pelatih : I. Juric)

Sassuolo : A. Consigli, F. Acerbi, M. Gazzola, P. Cannavaro, F. Peluso, A. Duncan, D. Biondini, F. Magnanelli, M. Politano, D. Berardi, G. Defrel. (Pelatih : E. Di Francesco)


Head to Head Genoa vs Sassuolo :
Sassuolo 2-0 Genoa
Sassuolo 0-1 Genoa
Genoa 2-1 Sassuolo
Sassuolo 3-1 Genoa
Genoa 3-3 Sassuolo

5 pertandingan terakhir Genoa :
Fiorentia 3-3 Genoa
Genoa 2-2 Crotone
Lazio 4-2 Genoa
Cagliari 4-1 Genoa
Genoa 0-1 Roma

5 pertandingan terakhir Sassuolo :
Sassuolo 0-2 Juventus
Pescara 1-3 Sassuolo
Sassuolo 1-2 Cesena
Sassuolo 4-1 Palermo
Sassuolo 0-0 Torino


Persentase Kemenangan Genoa vs Sassuolo :

Genoa : 32%

Sassuolo : 31%

Seri : 37%

Score : 1 - 1

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar