Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Pescara vs Lazio 5 Februari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ini akan mempertemukan antara Pescara VS Lazio yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 pukul 21:00 WIB.

Jadwal bola pada pekan ini, akan diwarnai oleh serunya pertandingan dari lanjutan kompetisi Serie A Italia, dimana Pescara akan menjamu Lazio di Stadion Stadio Adriatico. Pertandingan yang akan digelar pada hari Minggu ini akan memberikan Pescara kesempatan untuk bermain sebagai tuan rumah menghadapi Lazio. Kedua tim telah bertemu sebelumnya yaitu pada lanjutan Serie A bulan September. Pada laga tersebut Lazio yang bermain sebagai tuan rumah sukses mendominasi jalannya pertandingan, dan mengakhiri pertandingan skor sempurna 3-0.

Laga kandang terakhir yang dilakoni oleh Pescara adalah ketika menjamu Sassuolo, pada lanjutan ajang Serie A Italia pada bulan Januari ini. Pada laga tersebut Pescara belum mampu menundukkan lawannya dan terpaksa harus menyerah dengan skor akhir 1-3. Sedangkan pada laga kandang lainnya, mereka tercatat telah bermain melawan Bologna pada lanjutan ajang Serie A Italia, yang dihelat pada bulan Desember lalu. Dalam laga tersebut Pescara masih belum mampu meraih kemenangan dan lagi-lagi harus tunduk dengan skor akhir 0-3.

Disisi lain, laga tandang terakhir Lazio adalah ketika bertamu melawan Inter Milan pada kompetisi Coppa Italia. Pada laga ini, Inter Milan kurang mampu mengimbangi permainan tim tamu. Laga ini berakhir dengan kemenangan untuk Lazio dengan skor akhir 1-2. Sedangkan dalam pertandingan tandang lainnya, Lazio juga telah bertemu dengan Juventus, dalam lanjutan Serie A Italia. Pada laga ini sayangnya Lazio tidak dapat bermain bagus hingga dibuat kuwalahan oleh tuan rumah. Hingga peluit terakhir berbunyi skor menunjukkan 2-0.

Sedang kan Lazio sendiri tampil dengan penampilan nya yang cukup baik di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Serie A Lazio harus di permalu kan oleh tamu nya Chievo 0-1 di Stadio Olimpico (Roma). Lazio sendiri tampil di lima laga pertandingan terakhir di Coppa Italia / Serie A, tiga kali meraih kemenangan, dan dua kali menelan kekalahan, berada di peringkat 5 klasemen sementara, dengan koleksi 40 poin dari 22 laga terakhir tampil di Serie A.


Prediksi Susunan Pemain Pescara vs Lazio :
Pescara : Bizzarri, Stendardo, Coda, Biraghi, Zampano, Memushaj, Bruno, Verre, Ahmed Benali, Bahebeck, Kastanos. (Pelatih : M. Oddo)

Lazio : Forster, Yoshida, Bertrand, Cedric Soares, Stephens, Davis, Tadic, Oriol Romeu, Redmond, Ward-Prowse, Rodriguez. (Pelatih : C. Puel)


Head to Head Pescara vs Lazio :
Lazio 3-0 Pescara
Lazio 2-0 Pescara
Pescara 0-3 Lazio

5 pertandingan terakhir Pescara :
Inter Milan 3-0 Pescara
Pescara 1-3 Sassuolo
Napoli 3-1 Pescara
Palermo 1-1 Pescara
Pescara 0-3 Bologna

5 pertandingan terakhir Lazio :
Lazio 0-1 Chievo
Juventus 2-0 Lazio
Lazio 4-2 Genoa
Lazio 2-1 Atalanta
Lazio 1-0 Crotone


Persentase Kemenangan Pescara vs Lazio :

Pescara : 31%

Lazio : 38%

Seri : 31%

Score : 1 - 4

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar