Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Empoli vs Torino 5 Februari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ini akan mempertemukan antara Empoli VS Torino yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 pukul 21:00 WIB.

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Serie A Italia. Tuan rumah Empoli dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Torino yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Serie A Italia kali ini akan tersaji pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 21:00 WIB. Sebelumnya pertandingan ini, kedua tim tercatat pernah bertemu pada 18 September 2016 dalam ajang Serie A Italia. Kali ini pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pertandingan menghadapi Torino merupakan laga berat berikutnya bagi Empoli. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya. Empoli telah melakoni pertandingan yang seru pada 22 Januari 2017, melawan Udinese dalam laga yang berakhir dengan 1-0. Tidak hanya itu, Empoli juga telah melawan Sampdoria pada tanggal 15 Januari 2017. Dalam pertandingan ini, 0-0 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Torino, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Empoli ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Torino berlangsung tepatnya pada tanggal 29 Januari 2017, melawan Atalanta dalam ajang Serie A Italia yang menghasilkan skor akhir 1-1. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 22 Januari 2017, Torino juga berhadapan dengan Bologna dalam ajang Serie A Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 2-0.

Torino tampil dengan penampilan nya yang sangat buruk di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Serie A Torino harus menyerah 0-2 oleh Bologna di Stadio Renato Dall’Ara (Bologna). Torino yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Coppa Italia / Serie A, baru sekali saja meraih kemenangan, dua kali seri, dan dua kali menelan kekalahan, berada di peringkat 9 klasemen sementara, dengan koleksi 30 poin dari 21 laga terakhir tampil di Serie A.


Prediksi Susuna Pemain Empoli vs Torino :
Empoli : Lukasz Skorupski, Frederic Veseli, Giuseppe Bellusci, Andrea Costa, Manuel Pasqual, Rade Krunic, Filip Jankovic, Marcel Buchel, Riccardo Saponara, Manuel Pucciarelli, Alberto Gilardino. (Pelatih : G. Martusciello)

Torino : Hart, Moretti, Rossettini, Zappacosta, Barreca, Valdifiori, Baselli, Benassi, Ljajic, Iago Falque, Boye. (Pelatih : S. Mihaljovic)


Head To Head Empoli vs Torino :
Torino 0-0 Empoli
Empoli 2-1 Torino
Torino 0-1 Empoli
Torino 0-1 Empoli
Empoli 0-0 Torino

Pertandingan terakhir tim Empoli :
Cagliari 4-1 Empoli
Empoli 1-0 Udinese
Sampdoria 0-0 Empoli
Empoli 1-0 Palermo
Atalanta 2-1 Empoli

Pertandingan terakhir Torino :
Torino 1-1 Atalanta
Bologna 2-0 Torino
Torino 2-2 Milan
Milan 2-1 Torino
Sassuolo 0-0 Torino


Persentase Kemenangan Empoli vs Torino :

Empoli : 33%

Torino : 32%

Seri : 35%

Score : 1 - 1

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar