Sabtu, 04 Februari 2017

Prediksi Chievo vs Udinese 5 Februari 2017



RAJAVIP - Lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ini akan mempertemukan antara Chievo VS Udinese yang akan berlangsung pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 pukul 21:00 WIB.

Pekan ini, sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di ajang Serie A Italia. Tuan rumah Chievo dipastikan akan mendapat perlawanan tangguh dari tamunya, Udinese yang datang dengan keyakinan tinggi untuk bisa memenangkan laga tandang mereka kali ini. Duel panas ajang Serie A Italia kali ini akan tersaji pada hari Minggu, tanggal 05 Februari 2017 dan peluit kick-off dipastikan akan ditiup pada pukul 21:00 WIB. Sebelumnya pertandingan ini, kedua tim tercatat pernah bertemu pada 18 September 2016 dalam ajang Serie A Italia. Saat itu Chievo berhasil unggul atas Udinese dengan skor 1-2.

Pertandingan menghadapi Udinese merupakan laga berat berikutnya bagi Chievo. Ini dikarenakan tepat sebelum laga ini digelar, mereka telah bertarung habis-habisan dipertandingan sebelumnya. Chievo telah melakoni pertandingan yang seru pada 29 Januari 2017, melawan Lazio dalam laga yang berakhir dengan 0-1. Tidak hanya itu, Chievo juga telah melawan Fiorentina pada tanggal 22 Januari 2017. Dalam pertandingan ini, 0-3 menjadi hasil akhir saat peluit panjang berbunyi.

Sementara bagi tim tamu, Udinese, tepat sebelum melakoni pertandingan kontra Chievo ini, telah melakoni duel seru pula. Pertandingan terakhir yang dilakoni Udinese berlangsung tepatnya pada tanggal 22 Januari 2017, melawan Empoli dalam ajang Serie A Italia yang menghasilkan skor akhir 1-0. Selain itu, dalam pertandingan tanggal 15 Januari 2017, Udinese juga berhadapan dengan AS Roma dalam ajang Serie A Italia. Dalam pertandingan ini, peluit panjang berbunyi dengan skor akhir 0-1.

Udinese tampil dengan penampilan nya yang sangat buruk di beberapa laga terakhir nya, namun di pertandingan terakhir Serie A Udinese kembali menelan kekalahan 0-1 oleh Empoli di Stadio Carlo Castellani (Empoli). Udinese yang tampil di lima laga pertandingan terakhir di Serie A, baru sekali meraih kemenangan, sekali seri, dan tiga kali menelan kekalahan, berada di peringkat 12 klasemen sementara, dengan koleksi 25 poin dari 21 laga terakhir tampil di Serie A.


Prediksi LineUp Chievo vs Udinese :
Chievo : S. Sorrentino | B. Cesar | D. Dainelli | M. Gobbi | F. Cacciatore | V. Birsa | J. de Guzmán | L. Castro | S. Bastien | S. Pellissier | R. Meggiorini. (Pelatih : R. Maran)

Udinese : Karnezis, Felipe, Danilo, Samir, Hallfreosson, Faraoni, Fofana, de Paul, Jankto, Thereau, Zapata. (Pelatih : L. Delneri)


Head to Head Chievo vs Udinese :
Udinese 1-2 Chievo
Udinese 0-0 Chievo
Chievo 2-3 Udinese
Chievo 1-1 Udinese
Udinese 1-1 Chievo

5 pertandingan terakhir Chievo :
Lazio 0-1 Chievo
Chievo 0-3 Fiorentina
Inter Milan 3-1 Chievo
Fiorentina 1-0 Chievo
Chievo 1-3 Atalanta

5 pertandingan terakhir Udinese :
Udinese 2-1 Milan
Empoli 1-0 Udinese
Udinese 0-1 Roma
Udinese 1-2 Inter Milan
Sampdoria 0-0 Udinese


Persentase Kemenangan Chievo vs Udinese :

Chievo : 34%

Udinese : 33%

Seri : 33%

Score : 1 - 0

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar