Jumat, 10 Februari 2017

Juventus Resmi Jual Hernanes ke Klub Tiongkok


RajaVIP - Setelah menjadi rumor dalam beberapa waktu belakangan. raksasa Serie A, Juventus akhirnya mengumumkan telah resmi menjual gelandang Hernanes klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortune.

Lewat laman resmi mereka, Juventus mengumumkan setuju menjual Hernanes ke Hebei dengan nilai transfer mencapai 8 juta euro yang akan dibayar dalam waktu 15 hari setelah terbitnya International Transfer Certificate (ITC).

Nilai transfer ini bisa meningkat sampai 2 juta euro tergantung pencapaian yang diraih Hernanes bersama Hebei dalam rentang waktu kontrak yang disetujui.


Sejak tiba di Turin pada Agustus 2015 lalu, Hernanes selalu kesulitan menembus tim inti pilihan allenatore Massimiliano Allegri. Karena itu rumor tentang keinginan hengkang pemain 31 tahun itu terus mengemuka.

Hernanes mengikuti langkah beberapa pemain top lainnya yang memutuskan merumput di Tiongkok. Sebelumnya, rekan senegaranya, Oscar sudah terlebih dahulu menerima pinangan klub Liga Super Tiongkok.

Di Hebei, Hernanes berada satu tim dengan pemain bintang seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho hingga Stephane Mbia serta ditangani pelatih sekaliber Manuel Pellegrini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar