Jumat, 10 Februari 2017

Madrid Pastikan Bernabeu Tak Bisa Dipakai Untuk Final Copa del Rey


RajaVIP - Real Madrid Menutup kemungkinan penggunaan stadion mereka, Estadio Santiago Bernabeu untuk venue fibal Copa del Rey 2016-17. Real madrid menegaskan bahwa stadion kebanggaan mereka itu akan direnovasi saat laga final digelar.

Sebelumnya sudah muncul berita yang menyebutkan bahwa Barcelona bakal meminta RFEF untuk memilih Bernabeu sebagai venue partai final. Namun secara faktual, RFEF bukan pihak yang punya wewenang untuk menunjuk stadion tempat digelarnya final. Yang paling berkuasa dalam hal ini adalah pemilik stadion itu sendiri.

Hal yang sama juga terjadi di La Liga. Contoh terbaru adalah ketika pertandingan La Liga antara Celta Vigo dan Real Madrid yang ditunda karena tidak diberi izin oleh pemilik stadion, kota Vigo yang diwakili oleh walikotanya, Abel Caballero.

Hal yang sama juga  berlaku dalam hal pemilihan venue final Copa del Rey. Real Madrid sebagai pemilik Estadio Santiago Bernabeu juga berhak menolak memberikan izin. Hal ini sudah terjadi sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Barcelona memang seakan menggoda Madrid dengan meminta bermain di Bernabeu setiap kali mereka lolos ke final Copa del Rey dan Madrid tidak.


Presiden Madrid, Florentino Perez pun menegaskan bahwa stadion mereka tidak akan bisa dipakai untuk laga final. Perez mengungkapkan bahwa Bernabeu akan diperbaiki pada saat final digelar nantinya.

"Pertandingan final Copa del rey antara Barcelona melawan Alaves tidak akan bisa digelar di Bernabeu. Kemungkinan itu tertutup karena pada saat itu Bernabeu akan berada dalam proses renovasi. Tak ada alasan lain, terang Florentino Perez dalam peluncuran buku di Bernabeu. Buku itu menceritakan kesuksesan Madrid di tahun 2016 dan berjudul ‘La Undécima, the European SuperCup, e Club WorldCup’.

Pertandingan final Copa del Rey memang digelar di venue netral karena cuma digelar satu kali. Biasanya kedua tim finalis mengajukan venue yang mereka inginkan  dan kemudian diputuskan bersama RFEF untuk menentukan opsi terbaik.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar