Jumat, 10 Februari 2017

Mantan Presiden Barca Tak Ingin Cerita Toilet Bernabeu Terulang


RajaVIP - Barcelona baru saja memastikan langkah mereka di laga final Copa del Rey. Pada laga puncak, rencananya Barca akan mengajukan Stadion Santiago Bernabeu yang akan dipakai untuk venue pertandingan final.

Keinginan Barca untuk bisa memainkan laga final di Bernabeu mendapatkan dukungan dari sang mantan Presiden, Joan Gaspart. Ia harap Madrid dengan besar hati menyetujui permintaan tersebut karena posisi mereka yang berada di ibukota Spanyol.

Namun, jika memang keberatan, Gaspart meminta Madrid membuat surat terbuka. Tidak lagi lagi memakai alasan sedang melakukan renovasi toilet Bernabeu seperti yang sebelumnya terjadi.

"Saya harap tidak ada cerita yang di karang tentang toilet," ujar Gaspart.

"Saya meminta sebagai publik dan juga sebagai Gaspart secara pribadi bahwa Madrid memiliki keberanian untuk menulis surat resmi yang menunjukkan bahwa mereka tidak ingin laga tersebut dimainkan di Bernabeu," sambung Gaspart.

Gaspart mengaku memahami apa yang akan dirasakan oleh pihak Madrid jika memang laga final akan dihelat di Bernabu. Akan menjadi hal yang tabu bagi Madrid jika sang rival abadi merayakan gelar di markas mereka.

Gaspart sendiri tidak memungkiri bahwa merayakan gelar juara di kandang Madrid akan menjadi hal yang istimewa. "Saya masih penggemar Barca, meski sudah tidak lagi seliar dulu," tutupnya.

Barca melaju ke final Copa del Rey usai menyisihkan Atletico Madrid. Nantinya, Ivan Rakitic dan kolega akan menantang Deportivo Alaves yang melaju ke final usai mempecundangi Celta Vigo.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar