Senin, 06 Februari 2017

Jika Tak Berubah, Arsenal Akan Berada di Bawah Bayang-bayang Chelsea dan Spurs


RajaVIP - Tony Cascarino menganggap Arsenal memerlukan perubahan radikal karena jika tidak mereka akan jadi klub terbaik ketiga di London di bawah Chelsea dan Tottenham.

Sejak ditangani oleh Arsene Wenger pada tahun 1996 silam, The Gunners secara konstan menjadikan dirinya sebagai salah satu klub elit di Inggris. Mereka selalu jadi salah satu tim yang ikut meramaikan perburuan gelar juara liga tiap tahun.

Akan tetapi, sejak tahun 2004 mereka tak pernah lagi jadi juara liga. Wenger tetap kesulitan mempersembahkan gelar juara liga meski beberapa tahun terakhir membeli sejumlah pemain top dan bukannya pemain muda.

Di sisi lain, rival sekota mereka yakni Chelsea terus menggeliat dan menjadikan diri mereka jadi salah satu tim elit EPL. Belakangan ini, Tottenham juga menunjukkan bahwa mereka tak bisa lagi dianggap remeh oleh siapapun.

Cascarino mengatakan, The Gunners harus melakukan perubahan dalam tubuhnya dengan segera. Sebab jika tidak mereka akan turun kasta dan berada di bawah bayang-bayang Chelsea dan Tottenham.

"Klub itu harus direformasi sepenuhnya," cetus eks pemain Chelsea ini kepada Weekend Sports Breakfast on talkSPORT.

"Saya pikir mereka harus mengubah segalanya (contohya seperti) dinamika cara mereka menghabiskan uang dan, banyak fans Arsenal tidak akan suka apa yang akan saya katakan, tapi mereka dalam bahaya, atau sangat dekat menjadi klub terbesar ketiga di London," serunya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar