Selasa, 07 Februari 2017

City Terdepan Dalam Perburuan Carvalho


RajaVIP - Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City, dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan gelandang asal Portugal, William Carvalho.

Gelandang milik klub Sporting Lisbon tersebut sudah lama dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun demikian, gelandang berusia 24 tahun tersebut tak kunjung pindah dari Sporting.

Belakangan ini, ada tiga klub yang disebut sangat ngotot untuk mendapatkan servisnya. Mereka adalah Man City, Everton dan juga Arsenal. Namun menurut laporan dari AS, City kini jadi yang terdepan dalam peburuan Carvalho.

Media asal Spanyol tersebut juga melaporkan bahwa manajer City, Josep Guardiola, akan melakukan pendekatan pada saudaranya yakni Pere Guardiola. Sebab Pere kini menjadi agen Carvalho.

Pere jadi agen anyar Carvalho setelah gelandang tersebut memilih untuk meninggalkan agennya yang lama, Jorge Mendes. Carvalho mengikuti jejak beberapa rekan-rekannya di Sporting seperti Adrien Silva, Rui Patricio, Gelson Martins, matheus, Iuri, Geraldes, dan Podence yang menolak bekerjasama dengan Mendes.

Pep sendiri disebut berminat mendatangkan Carvalho demi menjaga keseimbangan lini tengahnya. Sebab ada kemungkinan musim depan mereka berpisah dengan Yaya Toure. Selain itu, mereka juga harus mencari pemain lain karena Ilkay Gundogan rawan cedera.

Carvalho menimba ilmu di tim junior Sporting sejak tahun 2005 silam. Ia naik pangkat ke tim senior mulai tahun 2011. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 142 kali bagi klub tersebut di semua ajang dan mencetak sembilan gol plus 12 assist.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar