Senin, 06 Februari 2017

Laga Celta Vigo vs Real Madrid Makin Tak Jelas


RajaVIP - Pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid pada matchday ke-21 La Liga 2016/17 semakin kabur. Baru-baru ini, muncul wacana agar pertandingan yang sedianya digelar pada Senin (6/2) dini hari WIB tersebut digelar di tempat netral.

Seperti diketahui sebelumnya, laga Celta Vigo melawan Real Madrid terpaksa ditunda lantaran cuaca yang buruk. Pihak berwenang di kota Vigo tidak menganjurkan laga digelar karena ada kerusakan di Stadion Balaidos yang dirasa akan mengganggu keamanan laga.

Seperti dikutip dari Marca, Walikota Vigo saat ini telah menutup stadion sampai perbaikan penuh selesai. Hal ini membuat jadwal ulang laga ini semakin tidak bisa dipastikan kapan akan terlaksana.


Tidak akan ada laga di Balaidos dalam waktu dekat ini. Langkah sudah melangkahi kewenangan La Liga dan Federasi Sepakbola Spanyol [RFEF].

Kubu Madrid sempat mengajukan agar laga dilakukan di tempat netral. Namun, permintaan Madrid tidak bisa dipenuhi oleh pihak La Liga karena dinilai terlalu mendadak. La Liga tidak mendapatkan stadion yang tepat untuk menggelar pertandingan ini.

Tentu saja hal ini membuat kubu Madrid meradang. El Real menuding akan motif tertentu di balik kejadian ini. Pasalnya, ada indikasi bahwa pertandingan memang harus ditunda. Padahal, Madrid sudah ditunggu serangkaian jadwal yang sangat padat.

Sementara itu, laga tunda Madrid lainnya, yakni melawan Valencia, sudah diputuskan akan digelar pada 22 Februari 2017. Pasukan Zinedine Zidane akan memainkan laga ini di Mestalla, markas Valencia. Laga ini tertunda karena Madrid bermain di Piala Dunia Antarklub 2016 lalu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar