Selasa, 07 Februari 2017

Enrique Tak Simpan Rahasia Dengan Messi


RajaVIP - Bos Barcelona, Luis Enrique membantah bahwa ia memiliki sesuatu rahasia dengan salah pemainnya, Lionel Messi. Tidak ada rahasia apapun dan Enrique memastikan komunikasinya dengan Messi dalam kondisi yang baik.

Hubungan Enrique dengan Messi kembali diperbincangkan usai laga Barca melawan Athletic Bilbao yang dimenangkan dengan skor 3-0 akhir pekan lalu (5/2). Pada laga ini, Enrique memutuskan untuk menarik keluar Messi di babak kedua dan digantikan oleh Sergi Roberto.

Messi sempat menunjukkan ekspresi kecewanya sebelum kemudian ia bercanda dengan Luis Suarez di bangku cadangan. Usai pertandingan, Enrique bungkam dan tidak mau menjelaskan situasi yang terjadi pada Messi.

"Saya biasanya berbicara dengan pemain saya tentang situasi yang terjadi sehari-hari dan tidak ada yang harus dirahasiakan," terang Enrique.

Sebelumnya, media di Spanyol sempat berspekulasi bahwa Messi kecewa lantaran diganti. La Pulga tidak tahu bahwa maksud pergantiannya adalah untuk rotasi pemain dan penghematan tenaganya. Pasalnya, ia akan dibutuhkan saat melawan Atletico Madrid di Copa del Rey.

Enrique melanjutkan, akan menjadi hal yang konyol jika ia menyimpan rahasia dengan pemain sendiri. Terlebih pemain seperti Messi. Sosok yang memiliki peran paling vital dalam tim.

"Setiap pelatih berbicara pada pemainnya. Bayangkan saja, saya tidak bicara dengan Messi, itu hal yang konyol. Hal semacam itu kami bicarakan setiap hari, termasuk dengan pemain lain. Tapi saya tidak akan masuk secara rinci tentang diskusi kami," tandas mantan pelatih AS Roma ini.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar