Selasa, 07 Februari 2017

Pemain Cadangan Inter Diklaim Selevel Toni Kroos


RajaVIP - Saudara dari Geoffrey Kondogbia, Evans, mengklaim bahwa gelandang Inter Milan tersebut merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Kondogbia disebut punya kualitas yang sama dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos.

Bukan hanya Kroos, pemain yang baru tampil pada 10 laga bersama dengan Inter, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti, diklaim punya level yang sama dengan Sergio Busquets. Kondogbia hanya kalah dari Paul Pogba.

"Pogba adalah pemain terbaik di dunia pada posisinya. Setelahnya, ada Kondogbia, bersama dengan Toni Kroos dan Sergio Busquets," tutur Evans kepada So Foot.

"Mereka adalah pemain yang bisa menggerakkan permainan timnya, merebut kembali penguasaan bola tapi tidak mencetak banyak gol," sambung sosok yang juga berkarir di sepakbola ini.

Kondogbia sendiri cukup kesulitan mendapatkan posisi utama di Inter pada musim 2016/17. Ia kalah bersaing di lini tengah Inter sejak awal musim. Namanya pun meredup, tidak seperti saat masih berkiprah di AS Monaco dan Sevilla.

Meski begitu, Evans tak sepakat jika Kondogbia disebut bermain buruk. Menurut sosok berusia 27 tahun ini, Kondogbia tetap menunjukkan aksi terbaiknya.

"Saya banyak mendengar mereka mengatakan Kondogbia bermain dengan buruk di Inter, tapi saya sudah membaca statistiknya, dribbling, umpan sukses dan merebut bola. Tidak ada masalah," kata Evans membela.

"Kondogbia memiliki kekuatan mental yang sangat mengesankan," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar