Selasa, 07 Februari 2017

Barcelona Tak Peduli Masalah Real Madrid


RajaVIP - Real Madrid dibuat kesal oleh LFP, pihak penyelenggara La Liga. Pasalnya, LFP memutuskan untuk menunda pertandingan antara Celta Vigo melawan Real Madrid yang harusnya digelar akhir pekan lalu di Balaidos.

Penundaan itu dilakukan menyusul keputusan Abel Caballero, walikota Vigo. Caballero melarang pertandingan digelar karena ada atap stadion yang rusak dan ada resiko cuaca buruk selama pertandingan itu.

Madrid menolak keras penundaan pertandingan itu karena jadwal mereka sudah kelewat padat setidaknya sampai satu setengah bulan ke depan. Bahkan, saat laga melawan Celta itu diputuskan ditunda, LFP belum menemukan tanggal untuk menggelar pertandingan tunda Madrid sebelumnya, melawan Valencia di jornada 16.

Madrid juga bukan asal menolak, mereka menawarkan solusi dalam bentuk tiga alternatif - 36 jam sebelum kickoff harusnya dilakukan. Madrid mengusulkan perbaikan atap stadion, penutupan sebagian tribun dan jika keduanya tak memungkinkan, bermain di stadion lain yang terdekat.

Usulan Madrid sama sekali tidak ditanggapi LFP dan Caballero, sang walikota Vigo, malah menuduh Madrid tak peduli pada keselamatan penonton dengan memaksakan laga tetap dilangsungkan. Tuduhan itu sudah dibantah keras oleh Madrid.

Riuh-rendah akibat masalah ini nampaknya tidak membuat Barcelona tertarik. Rival abadi Real Madrid itu menegaskan bahwa mereka tidak peduli dengan masalah sang lawan. Tak ada komentar yang keluar dari pihak Barca mengenai masalah yang dihadapi Madrid itu.

"Kami tidak ingin dan tidak akan membuat komentar mengenai situasi mereka. Yang pertama karena kami memang tidak tahu banyak tentang situasi tersebut. Yang kedua karena situasi itu tidak memengaruhi kami," terang Josep Vives, juru bicara klub Barcelona kepada Marca.

Pun demikian halnya dengan Luis Enrique, pelatih Barcelona yang kebetulan juga mantan pemain Madrid dan mantan pelatih Celta Vigo. Untuk masalah ini, Enrique memilih tutup mulut saja karena komentarnya sebagai pelatih Barca bisa berimbas besar jika membicarakan tim lain.

"Saya akan dengan senang hati memberikan komentar mengenai situasi ini jika hanya sebagai suporter, tapi saya di sini sebagai pelatih. Dan sebagai seorang manajer klub, saya hanya akan berbicara tentang tim saya sendiri dan calon lawan kami."

Selain itu, Barca juga punya masalah sendiri dengan pihak LFP. Mereka masih kesal karena gol hantu yang tidak disahkan saat bertanding melawan Real Betis beberapa waktu lalu. Barca sudah mendesak pihak La Liga untuk segera memasang teknologi garis gawang di semua venue.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar