Sabtu, 28 Januari 2017

Dua Gol Lagi Neymar Catat Sejarah



RAJAVIP - Neymar saat ini masih berusia 24 tahun. Ia sudah bermain hampir 400 kali untuk Santos dan Barcelona. Ia sudah meraih banyak gelar pada usianya yang masih sangat muda, termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions.

Hal itu cukup mengesankan, tetapi fakta bahwa ia telah mencetak 50 gol dalam 75 pertandingan untuk Brasil juga benar-benar luar biasa.

Tapi, sebelum ia berusia 25 tahun pada tanggal 5 Februari mendatang, Neymar masih memiliki satu pencapain besar untuk dicapai.

Itu karena dia hanya dua gol lagi dari mencapai 300 gol dalam karirnya. Untuk mencapai itu sebelum ulang tahunnya yang ke 25 adalah benar-benar menakjubkan. Mengapa? Karena menurut DreamTeam, hanya lima pemain dalam sejarah sepak bola yang telah mencapai hal itu, yakni Lionel Messi yang mencatatkan 306 gol sebelum ulang tahunnya yang ke-25. Ferenc Puskas (309), Eusebio (318 gol), Jimmy Greaves (330 gol) dan Pele (495 gol).

Neymar mencetak 136 gol untuk Santos, 94 gol untuk Barca, 50 gol untuk tim senior Brasil dan 18 gol untuk tim muda negaranya. Total golnya saat ini di pertandingan kompetitif adalah 298 gol.

Barcelona akan menghadapi Real Betis pada akhir pekan ini, sebelum menjamu Athletic Bilbao pada akhir pekan depan. Jika Neymar bisa mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan tersebut, ia akan mencatat sejarah.

Mungkin Neymar dan rekan-rekan satu timnya tidak tahu akan prestasi yang bisa di capai Neymar ini. Namun jika mereka tahu, jangan heran jika mereka mencoba menempatkan bola-bola matang untuk Neymar di dua pertandingan Barca selanjutnya.

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar