Sabtu, 28 Januari 2017

Guardiola Senang Dengan Kembalinya Kompany


RajaVIP - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengatakan dirinya senang dengan kembalinya Vincent Kompany dari cedera dan melihat bagaimana kebugaran dirinya usai cedera.

Kompany baru bermain lima kali bagi Manchester City musim ini di semua kompetisi. Musim lalu, dia juga memiliki masalah cedera yang membuatnya hanya bermain 22 pertandingan di semua kompetisi.

Jelang pertemuan melawan Crystal Palace di ajang Piala FA akhir pekan ini, Guardiola mengatakan dia senang untuk memiliki Kompany kembali dalam timnya.

"Dia fit. Itu adalah hal yang paling penting. Dia telah berlatih untuk waktu lama saat ini dan dia merasa baik," ujarnya.

"Faktor selanjutnya adalah ini sudah lama sejak dia bermain dan kami harus mengevaluasi kondisinya dan bagaimana kami ingin bermain," sambungnya.

"Tapi dia punya banyak pengalaman dan saya pikir dia akan mampu mengatasinya secepat mungkin. Yang penting adalah kondisi fisiknya. Dia tak cedera lagi di bulan lalu dan itu adalah kabar terbaik bagi kami," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar