Sabtu, 28 Januari 2017

Pelatih Pertama Lionel Messi Meninggal Dunia



RAJAVIP - Lionel Messi menjadi terkenal di Argentina setelah menjalani hari-hari nya di Newell Old Boys, sebelum bakatnya yang luar biasa membawanya pergi ke FC Barcelona.

Ernesto Vecchio adalah pelatih pertama Messi di Newell Old Boys. Dia baru saja ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Romario, pada usia 65 tahun. Mantan klubnya, menulis pesan di Twitter untuk memberikan penghormatan kepadanya dengan mengatakan, “Kami berdukacita atas kematian Ernesto Vecchio, guru di Malvinas dan pelatih Leo Messi di awal hari, belasungkawa kami kepada keluarganya.”


Vecchio memulai karirnya sebagai pelatihan pada tahun 1984 di ‘Malvinas School International’. Ia menghabiskan 28 tahun untuk melatih tim anak-anak Newell, dan salah satu didikannya telah berhasil memenangkan Ballon d’Or lima kali, yaitu Lionel Messi.

Bahkan, kapten timnas Argentina tersebut selalu berbicara banyak mengenai Vecchio, setiap kali dia ditanya tentang dampak sang pelatih pada dirinya sebagai seorang pemain.

Dan kini, sebuah pertandingan untuk memberikan penghormatan sedang direncanakan oleh mantan klub Vecchio dan juga oleh yayasan Lionel Messi.

 photo output_ZyWIIm_zpsgwfgbsys.gif

0 komentar :

Posting Komentar