Minggu, 25 Desember 2016

Jelang Hadapi Hull, Guardiola Ingatkan Semua Bisa Terjadi


RajaVIP - Josep Guardiola menegaskan bahwa semuanya bisa terjadi di Premier League. Terlebih lagi saat ini Liga Inggris sedang memasuki periode paling sibuk sepanjang Natal dan Tahun baru.

Manchester City akan menghadapi Hull City pada laga pertama di periode ini. Guardiola ingin agar pasukannya bisa memperbaiki penampilan mereka, terutama di area pertahanan. Guardiola menilai pertahanan City relatif mudah ditembus dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Sangat penting untuk bermain solid di lini tengah dan pertahanan. Saat bertemu Watford dan Arsenal, lawan mampu menciptakan beberapa peluang. Itu terjadi bukan hanya karena pertahanan kami yang menekan maju," terang Guardiola kepada BT Sports.

Guardiola ingin agar Manchester City bisa mengendalikan permainan dengan lebih baik. Ia mengingatkan bahwa semuanya bisa terjadi di atas lapangan.

"Kami bisa mengendalikan permainan dengan serangan balik jika memang diperlukan. Kami juga bisa melakukannya dengan kemampuan kami mempertahankan bola. Itu adalah salah satu penyebab lawan bisa menciptakan peluang, tapi setiap pertandingan berbeda. Semuanya bisa terjadi di sepakbola."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar