Minggu, 25 Desember 2016

Conte: Capello Peringatkan Saya Soal Boxing Day


RajaVIP - Antonio Conte mengaku sudah mendapatkan peringatan dari seniornya; Fabio Capello. Peringatan yang dimaksud adalah tentang persaingan ketat di periode Natal dan Tahun Baru.

Jadwal dalam periode ini sangat padat dan berpengaruh bukan cuma kepada klub, tetapi juga timnas Inggris. Namun Conte juga tahu bahwa atmosfer pertandingan sepanjang periode ini sangat bagus.

"Capello selalu bilang bahwa tidak adanya libur musim dingin merugikan timnas. Sulit untuk menjawab pertanyaan ini. Tapi atmosfer yang kami dapat sepanjang periode ini sepertinya akan sangat sulit kami dapat di periode lainnya. Sangat fantastis," terang Conte kepada The Mirror.

Conte pun belum mau memberikan penilaian mengenai apakah menggelar pertandingan sepanjang Natal adalah hal yang bagus. Ia hanya ingin menikmati pengalaman pertamanya menjalani Natal di Inggris.

"Sulit untuk mengatakan apakah bermain saat periode Natal itu positif atau negatif. Tapi ini adalah pengalaman pertama saya. Saya sangat senang bisa menjalaninya."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar