Minggu, 25 Desember 2016

Klopp: Liverpool Bisa Juara Premier League


RajaVIP - Jurgen Klopp meminta pasukannya untuk melihat ke depan. Meski Liverpool sudah tidak pernah menjadi juara Liga Inggris selama 25 tahun, namun tim kali ini dianggap punya kemampuan untuk menjadi juara.

Klopp cuma ingin agar para penggawa Liverpool menjalankan tugas mereka dengan baik. Ia percaya, jika Liverpool bisa fokus melakukan tugas mereka, kesuksesan itu akan datang.

"Kami bukan Liverpool 25 tahun terakhir. Kami adalah Liverpool saat ini. Kami adalah Liverpool generasi ini. Kami memang mencintai semua pemain dari masa lalu yang membantu menciptakan klub ini, tapi kami tetap tak bisa mengerjakan tugas mereka. Kami harus mengerjakan tugas kami sendiri," tegas Klopp seperti dilansir ITV.

Klopp menambahkan bahwa Liverpool sekarang sudah punya cukup kekuatan untuk menjadi juara. Ia juga percaya bahwa masa depan Liverpool sangat cerah.

"Kami akan mencoba melakukannya, menjadi juara Premier League. Kami punya kekuatan yang cukup, klub ini juga cukup besar. Ini adalah momen fantastis bagi Liverpool. Kami harus memanfaatkannya. Saat ini terasa indah bagi kami dan masa depan kami juga terlihat cerah."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar