Selasa, 27 Desember 2016

Alasan Conte Mainkan Hazard Sebagai Penyerang Tengah


RajaVIP - Pelatih Chelsea, Antonio Conte membeberkan alasan di balik keputusannya memainkan Eden Hazard sebagai penyerang tengah saat melawan Bournemouth, Senin (26/12) malam.

Bermain di Stamford Bridge, Conte tak bisa memainkan penyerang andalannya Diego Costa yang harus absen karena akumulasi lima kartu kuning. Selain Costa, ada juga N'Golo Kante yang juga absen dengan alasan yang sama.

Tanpa Costa, banyak yang memperkirakan bahwa Conte akan memainkan Michy Batshuayi sebagai pengganti. Namun ternyata Conte justru lebih memilih nama Hazard sebagai penyerang tengah yang ditopang Pedro dan Willian.

"Saya tahu Hazard hanya sebagai lawan sebelum datang ke Chelsea, di atas semua itu saat dia bersama tim nasional. Saya sering melihatnya di TV dan saya tak terkejut. Dia punya bakat besar. Yang paling penting adalah dia menempatkan bakatnya dalam tim," ungkapnya.

"Ini fantastis bagi saya untuk melihat pekerjaan besar yang dia lakukan bersama bola, dan juga saat tanpa bola. Saya berharap untuk meningkatkan dirinya dalam jalurnya," sambungnya.

"Eden, Pedro dan Willian bermain sangat baik. Setelah lawan Palace saya katakan bahwa kami punya satu pekan untuk bekerja menemukan solusi tepat bermain tanpa Costa dan Kante. Setelah sepekan bekerja, saya memutuskan untuk memilih solusi ini, dengan Eden sebagai penyerang. Saya senang dengan kinerjanya," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar