Selasa, 27 Desember 2016

Giroud: Arsenal Lega Raih Tiga Poin


RajaVIP - Olivier Giroud mengaku lega usai berhasil membantu Arsenal meraih tiga angka penuh di pertandingan Boxing Day melawan West Brom semalam.

Pria Prancis itu turun sebagai starter di laga melawan tim asuhan Tony Pulis dan ia keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan Gunners di menit-menit akhir pertandingan, memanfaatkan umpan Mesut Ozil.

Giroud lantas mengaku lega timnya bisa meraih tiga angka penuh, usai sebelumnya mereka kalah di dua pertandingan beruntun di liga melawan Everton dan Manchester City.

"Itu adalah umpan yang bagus dari Mesut Ozil dan saya hanya mencoba menyelesaikannya," tutur Giroud menurut Goal International.

"Kami amat kuat ketika bermain solid, kami punya mental yang kuat, ini adalah kemenangan yang penting, dan kami menunjukkan banyak potensi kekuatan kami."

"Di kandang sendiri, anda harus meraih kemenangan dan terlebih usai dua kekalahan yang mengecewakan, jadi ini adalah pertandingan yang amat penting, kami membutuhkan tiga angka. Ini membuat kami sangat lega."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar