Selasa, 27 Desember 2016

Neymar: Barca Tak Perlu Awasi Madrid



RAJA VIP - Neymar mengatakan bahwa Barcelona tidak perlu terus mengawasi situasi Real Madrid dan berharap tim ibu kota terpeleset di pekan-pekan berikutnya di La Liga.

Barca untuk sementara ini masih duduk di peringkat dua klasemen sementara, tertinggal tiga angka dari Madrid, di mana tim asuhan Zinedine Zidane menyimpan satu laga lebih banyak dari tim Catalan.

Namun demikian, Neymar meminta timnya untuk terus fokus pada penampilan mereka sendiri, alih-alih memikirkan situasi lawan.

"Kami tidak perlu terus mengawasi Madrid. Masih akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga, dan kami harus fokus pada apa yang kami lakukan sendiri," tutur Neymar di laman resmi La Liga.

"Kami tidak perlu terus mengawasi Madrid. Tahun lalu kami unggul 11 angka dari mereka dan kami akhirnya memenangkan liga di pekan terakhir. La Liga memang amat sulit, tim yang ada di tiga besar tidak pernah bisa tenang. Kami hanya harus fokus pada permainan kami dan terus menang."

Terkait rekor golnya yang tidak terlalu bagus musim ini, Neymar menambahkan: "Saya ingin membantu tim dengan cara yang saya bisa, baik dengan gol atau assist. Saya tidak mengubah apapun atau melakukan semuanya dengan cara yang berbeda. Kadang anda memang tidak bisa mencetak gol. Kami ingin menang, namun kadang anda juga harus menerima fakta anda tidak bisa mencetak gol."




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar