Minggu, 25 September 2016

Meski Madrid Bikin Error Dua Kali, Zidane Tak Komplain


RajaVIP - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak akan komplain meski timnya gagal menang di pertandingan kontra Las Palmas di Estadio de Gran Canaria, Minggu (25/9) dini hari.

Real Madrid sejatinya memulai pertandingan dengan sangat baik. Los Blancos sendiri menguasai permainan. Namun pada akhirnya mereka harus puas bermain imbang dengan skor 2-2.

Usai laga tersebut, Zidane mengaku Karim Benzema cs sebenarnya layak untuk pulang dengan tiga poin. Ia juga menyebut timnya membuat dua kesalahan fatal. Meski demikian ia tak akan banyak mengeluh.

"Kami pantas menang. Kami tidak akan menyerah. Ada dua kesalahan penting yang membuat kami gagal menang," ujarnya sperti dilansir Soccerway.

"Kami jelas kecewa dengan hasilnya, tapi kami masih di puncak klasemen dan harus terus berjuang untuk mempertahankannya," tegas pria asal Prancis ini.

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi. Saya tidak akan mengeluh. Kami memiliki pertandingan penting pada hari Selasa dan saya akan fokus pada laga itu," tutupnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar