Minggu, 25 September 2016

Bikin Gol Apik, Skill Coutinho Dipuji Klopp


RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak kaget dengan gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho namun ia tetap memuji kemahiran gelandang tersebut dalam melepas tendangan keras yang akurat.

Bermain di Anfield, Sabtu (24/09) kemarin, Liverpool tampil dominan atas Hull City. Mereka akhirnya bisa menang dengan skor telak 5-1. Gol-gol The Reds dicetak oleh James Milner (dua gol), Sadio Mane, Adam Lallana dan Coutinho. Tiga gol di antaranya dicetak di babak pertama.

Gol Coutinho sendiri tercetak dengan cantik. Dari jarak sekitar 18 meter ia menendang bola hingga meluncur melengkung ke sisi kiri gawang Hull. Klopp mengatakan bahwa gol-gol seperti itu sudah sering dilihatnya di Bundesliga dulu. Meski demikian, ia tetap memberikan pujian pada aksi pemain Brasil tersebut.

"Saya melihat banyak gol seperti itu ketika saya masih di Jerman, jujur! Saya pikir ia selalu mencetak gol seperti ini," tutur mantan bos Borussia Dortmund ini.

"Saya ingin mengambil pujian atas kemampuannya menembak, tapi saya tidak bertanggung jawab atas hal ini. Ini sangat bagus. Pada saat ini itu adalah finishing yang sempurna, selesai benar-benar sempurna untuk situasi ini," pujinya seperti dilansir Soccerway.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar