Minggu, 25 September 2016

Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo Lebih Cepat Lawan Las Palmas


RajaVIP - Zinedine Zidane menarik keluar Cristiano Ronaldo di babak kedua di pertandingan lawan Las Palmas karena membutuhkanya untuk fit kala bertandang ke markas Borussia Dortmund tengah pekan nanti.

Real Madrid tertahan saat melawat ke markas Las Palmas, Estadio de Gran Canaria. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Marco Asensio, namun Los Blancos harus rela bermain imbang 2-2 karena tuan rumah dua kali mampu menyamakan kedudukan.

Seperti diketahui, usai gol Asensio, Las Palmas menyamakan kedudukan lewat gol Tana. Madrid sempat unggul lagi lewat Karim Benzema, namun tuan rumah sekali lagi mampu memaksakan hasil imbang lewat gol Sergio Ezequiel Araujo lima menit jelang bubaran.

Zidane sendiri menarik keluar Ronaldo di menit ke-72. Keputusan itu menimbulkan pertanyaan di benak para fans karena saat itu Madrid berjuang mencari gol tambahan. Ia lantas menjelaskan mengapa ia menarik keluar CR7.

"Saya senang dengan performa tim ini," ujarnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya mengganti Cristiano karena kami bermain lagi pada hari Selasa. Ia selalu ingin bermain. Kadang-kadang hal ini terjadi dalam sepak bola. Kami hanya perlu untuk menuntaskan banyak peluang yang kami ciptakan," tuturnya.

Di tengah pekan nanti, Madrid memang akan kembali berlaga di Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan lawan berat yakni Borussia Dortmund di Jerman.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar