Kamis, 01 September 2016

Edgardo Bauza Bela Barcelona Urusan Satu Hal untuk Lionel Messi



RAJA VIP  -  Edgardo Bauza membela posisi Barcelona urusan satu hal penting untuk sosok mega bintang Lionel Messi. Ia bahkan langsung berikan pernyataan khusus kepada media untuk redam kabar sebelumnya.

Ya, Barcelona sama sekali tidak meminta Lionel Messi untuk melewatkan laga Kualifikasi Piala Dunia di Venezuela, menurut penuturan manajer timnas Edgardo Bauza.

Messi sendiri sudah menjalani uji medis di markas latihan Barcelona awal pekan ini, usai ia mengakhiri laga melawan Athletic Bilbao dengan sedikit rasa sakit. Kondisi ini mencemaskan banyak pihak, termasuk suporter setia mereka.

Namun demikian, Bauza mengakui ia tidak menerima perintah khusus dari Barcelona mengenai bagaimana dirinya dan timnas harus memperlakukan Messi, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venzuela.

“Leo berlatih dengan normal hari ini. Kemarin kami membiarkannya bersantai sedikit, mengingat ia baru saja tiba,” tutur Bauza dengan kalem pada ESPN FC.

“Saya sudah mendengar banyak hal! Barcelona tidak meminta dia untuk melewati pertandingan kedua. Tim medis – dari klub – selalu mengadakan kontak dengan kami. Kami yang nantinya akan pertama memutuskan untuk tidak mengambil resiko, jika memang Messi tidak berada dalam kondisi fit.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar