Kamis, 01 September 2016

Cristiano Ronaldo dan Justin Bieber Siap Adu Akting di Layar Lebar



RAJA VIP  -  Cristiano Ronaldo dan penyanyi Justin Bieber siap beradu akting di layar lebar. Keduanya memang sudah dikabarkan siap membintangi satu judul film bersama-sama.

Giboler’s yang gaul tentu sudah tidak asing lagi dengan trilogi film ‘Goal!’. Kabar terbaru yang belakangan beredar mengatakan bahwa film keempat dari seri tersebut bakal dirilis tahun depan dengan satu kejutan spesial.

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan akan memainkan peran sebagai seorang pesepakbola berbakat asal Amerika Serikat, yang akhirnya nanti direkrut oleh kubu Real Madrid. What?!

AS ikut mengabarkan bahwa alur cerita tersebut akan membuat Bieber memiliki kesempatan beradu akting dengan Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal itu diklaim akan muncul dalam salah satu scene yang menunjukkan Bieber sedang beraksi di lapangan hijau.

AS juga mengatakan mengenai kemungkinan adanya pemain ternama lainnya dari dunia sepakbola, David Beckham. Sosok Inggris tersebut sebelumnya sudah terlibat dalam dua seri pertama, yang dirilis pada 2005 dan 2007, ketika ia masih menjadi pemain Real Madrid. Aktor veteran langganan film koboi dan perang, Clint Eastwood, kabarnya akan memerankan karakter kakeknya Bieber.

Film ini diklaim akan memiliki dana sekitar 115 juta euro dan dibuat untuk membangun antusiasme menjelang Piala Dunia 2018. Beberapa pihak mulai terpecah terkait pemilihan sosok Bieber.

Bieber sendiri sudah dikenal memiliki ketertarikan pada dunia sepakbola, usai sebelumnya ia terlihat pernah berlatih di Barcelona dan Chelsea. Cocok gak sih jastin bibir jadi pemeran bintang sepakbola?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar