Kamis, 01 September 2016

Dante Jelaskan Apa Kekurangan dan Kelebihan Josep Guardiola



RAJA VIP  -  Dante dengan terbuka telah menjelaskan apa letak kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh Josep Guardiola dalam urusan kepelatihan. Hal tersebut ternyata memang tak luput dari pengamatan dirinya selama ini.

Guardiola sendiri menangani Manchester City, setelah kontraknya di Bayern Munchen bisa berakhir musim panas ini. Sang pelatih sejauh ini tidak terlalu mengecewakan suporter City.

Bek Brasil, Dante, belum lama ini lantas berani mengkritik mantan manajernya di Bayern Munchen, Josep Guardiola, yang disebutnya tidak terlalu sering berkomunikasi dengan pemain hingga membuat mereka tidak mendapat gambaran mengenai situasi di klub dengan jelas.

“Ia tidak bicara dengan anda. Sebagai pemain, anda tidak tahu seperti apa situasi yang anda alami,” tutur Dante melalui media Bild.

“Ada pelatih yang dari sudut pandang taktis merupakan sosok kelas dunia, namun dari sisi humanis tidak terlalu bagus. Dalam kasus ini, Guardiola merupakan sosok pelatih yang seperti itu.”

Bagi yang tidak mengetahuinya, Dante sendiri merupakan bagian dari pemain Bayern asuhan Jupp Heynckes yang memenangkan treble di 2013, dan ia juga mengatakan bahwa momen terhebat dalam karirnya bukanlah ketika memenangkan Liga Champions, melainkan mengikat kontrak dengan klub Bavaria tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar