Selasa, 30 Agustus 2016

Wayne Rooney Mulai Kehilangan Sihir Memikatnya



RAJA VIP  -  Wayne Rooney secara perlahan kini mulai kehilangan sihir memikatnya saat berlaga. Perkembangan tersebut setidaknya sesuai penjelasan dari sosok Alan Shearer yang cukup kritis.

Alan Shearer lantas mengatakan bahwa Wayne Rooney masih memiliki daya magis dalam permainannya, meski hal tersebut tidak terlalu sering terlihat dalam beberapa musim terakhir. Mulai meredup.

Shearer, yang sebelumnya pernah menyarankan agar Rooney untuk pensiun dari timnas agar bisa fokus sepenuhnya di Manchester United, masih mengapresiasi usaha sang kapten ketika timnya menang dengan skor 1-0 atas Hull City pekan lalu.

Rooney terekam masih bisa melakukan akselerasi dari sisi kiri lapangan untuk melepaskan umpan mendatar ke arah kotak penalti, yang lantas langsung disambar Marcus Rashford untuk menentukan kemenangan klub lewat gol di menit-menit akhir. Hal tersebut memikat banyak suporter setia klub.

Dan dalam kolomnya di The Sun, Shearer menulis bahwa, “Saya kira tidak ada orang lain di atas lapangan yang bisa melakukan sesuatu seperti itu.”

“Rooney masih memiliki daya magis di kedua kakinya, meski hal tersebut tidak berjalan secepat yang biasa terjadi seperti sebelumnya.”

United selanjutnya akan menghadapi Manchester City pada 10 September mendatang. Apakah Rooney akan kembali menemukan kehebatan yang mulai memudar?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar