Selasa, 30 Agustus 2016

Selain Ronaldo, Portugal Juga Tanpa Pemain Muda Terbaik Euro 2016



RAJA VIP  -  Tim nasional Portugal bukan cuma tidak diperkuat Cristiano Ronaldo, tapi juga minus gelandang muda Renato Sanches dalam dua laga internasional pekan ini. Sanches dilaporkan tidak dalam kondisi fit.

Portugal dijadwalkan mengarungi laga persahabatan internasional melawan Gibraltar pada Sabtu (3/9) dini hari WIB mendatang. Empat hari kemudian atau pada Rabu (7/9) dini hari WIB, mereka akan bertandang ke Swiss untuk melakoni laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B zona Eropa.

Juara Piala Eropa 2016 ini menempati Grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Swiss, Hungaria, Kepulauan Faroe, Latvia, dan Andora. Duel melawan Swiss pekan depan merupakan laga pertama dalam perebutan tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Setelah sebelumnya sang kapten Cristiano Ronaldo dinyatakan absen dalam laga ini karena masih belum pulih dari cedera lutut, kini tim berjulukan Seleccao das Quinas dipastikan pula tanpa pemain muda terbaik Piala Eropa 2016, Renato Sanches.

Kepastian absennya Sanches diungkapkan oleh Bayern Munchen selaku klub pemilik pemain 19 tahun tersebut. Nama Sanches sempat masuk dalam daftar skuad Portugal, namun kemudian dicoret setelah pihak Bayern menyatakan si pemain masih menderita cedera otot.

“Renato Sanches masih merasakan cedera di bagian ototnya. Dia tidak akan mengambil bagian dalam dua laga mendatang Portugal,” demikian pernyataan dokter klub Bayern, Volker Braun.

Sanches menderita cedera saat membela timnas Portugal di Piala Eropa 2016 lalu. Akibat cedera itu dia tercatat belum sama sekali menorehkan laga debutnya bersama Bayern pada kancah Bundesliga.

Saat Bayern meraih kemenangan telak 6-0 atas Werder Bremen pada pekan lalu, Sanches sudah ada di bangku cadangan. Namun, hingga laga berakhir, dia tak dimainkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar