Selasa, 30 Agustus 2016

Rooney Tetap Pertahankan Posisinya Menjadi Kapten Inggris


RajaVIP - Wayne Rooney tetap mempertahankan posisinya sebagai kapten Inggris, menurut pengumuman yang dibuat oleh Sam Allardyce.

Manajer Inggris sebelumnya menolak untuk mengkonfirmasi apakah Rooney akan terus menjadi kaptennya sejak ia ditunjuk sebagai bos anyar pada Juli silam, namun mengatakan pekan ini bahwa pemain Manchester United akan terus menjadi kapten.

"Wayne sudah menjadi kapten sempurna untuk Inggris dan sikap yang ia tunjukkan membuat ini menjadi tugas yang mudah untuk saya, guna memintanya terus melanjutkan tugasnya," tutur Allardyce pada laman resmi FA.

"Wayne punya rekor yang berbicara dengan sendirinya. Ia adalah anggota paling senior di skuat dan ia amat dihormati oleh rekannya. Semua faktor ini membuat ia menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin tim."

Terkait posisi terbaik sang pemain, Allardyce mengatakan: "Mungkin saja Wayne didaftarkan sebagai gelandang, namun ia bermain di belakang striker di Manchester United dan bagi saya itu adalah sebuah awal yang bagus untuknya."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar