Selasa, 30 Agustus 2016

Forlan Tolak Tawaran Klub Inggris Karena Tak Mau Khianati MU


RajaVIP - Diego Forlan mengaku mendapat tawaran untuk bermain di Inggris pada musim panas ini. Namun ia menolak tawaran tersebut karena tak mau mengkhianati mantan klubnya, Manchester United.

Penyerang 37 tahun tersebut sekarang menjalin kontrak dengan Mumbay City. Di Old Trafford, Forlan pernah bermain selama dua tahun dengan catatan mencetak 10 gol dari 63 penampilan.

Forlan siap jika seandainya mendapat panggilan untuk bermain di MU lagi. Bahkan ia membayangkan bisa mencetak gol ke gawang Liverpool seperti ketika masih mengenakan seragam Setan Merah dulu.

"Saya pernah mendapat tawaran untuk bermain di Inggris pada musim panas ini dan musim lalu. Satu-satunya klub yang akan saya bela di Inggris adalah Manchester United," tulis Forlan di laman The National.

"Jika Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Marcus Rashford tak bisa bermain, saya akan senang hati menjalani masa peminjaman darurat dan membantu United.

"Mungkin bermain di kandang Liverpool, mencetak satu atau dua gol kemudian kembali lagi ketika para pemain yang cedera kembali," ujar pemain asal Uruguay tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar