Rabu, 31 Agustus 2016

Skuad Barcelona vs Athletic Bilbao : Cillessen Belum Akan Diturunkan!



RAJA VIP  -  Athletic Bilbao vs Barcelona, Ter Stegen, Rafinha, Mascherano, dan André Gomez berada di dalam daftar. Iniesta, Neymar Jr, Cillessen, dan Mathieu yang ditinggalkan

Staf pelatih FC Barcelona telah mengumumkan pada hari Sabtu malam, daftar pemain yang akan berqangkat untuk laga La Liga melawan Athletic Bilbao.

Dengan laga pembukaan berakhir dengan kemenangan besar pekan lalu, Barca mengakhiri pelatihan hari Sabtu sebelum mengumumkan daftar skuad yang akan berangkat. Barca telah terbang ke Bilbao pada hari Minggu pagi.

Semua pemain melakukan latihan bersama di hari Sabtu. Mereka bergabung di lapangan ‘Tito Vilanova’ bersama pemain cadangan Marlon, Cámara dan Gumbau.

Sabtu kemarin merupakan hari kedua pelatihan untuk kiper baru, Jasper Cillessen.

Daftar yang dipegang Luis Enrique untuk pertandingan di Athletic Club Bilbao termasuk di dalamnya kiper Marc-André ter Stegen dan bek Javier Mascherano, keduanya telah pulih dari cedera dan mereka telah diberi ijin oleh tim medis.

Gelandang Rafinha, siap tempur usai memenangkan medali emas di ajang Olimpiade Musim Panas di Rio. Pemain baru André Gomes, yang tak bermain karena suspensi pekan lalu juga bergabung.

Yang tak masuk dalam daftar pemain Enrique karena cedera adalah Andrés Iniesta dan bek Jérémy Mathieu, serta pahlawan Olimpiade Neymar Jr – yang telah diberikan izin cuti lebih dari Luis Enrique – dan Cillessen, anggota terbaru dari tim.

Berikut daftar lengkap untuk pertandingan Minggu melawan Athletic Bilbao:

Ter Stegen, Masip, Pique, Rakitic, Sergio, Denis, Arda, Suárez, Messi, Rafinha, Mascherano, Munir, Jordi Alba, Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Aleix Vidal dan Umtiti.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar