Rabu, 31 Agustus 2016

Torino Menang Banyak Bisa Pinjam Joe Hart



RAJA VIP  -  Torino benar-benar menang banyak karena bisa pinjam sosok berbakat, Joe Hart. Diperkirakan sang kiper bakal diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Torino besok.

Torino memang bisa jadi super beruntung karena bisa mendapatkan kiper Manchester City, Joe Hart. Bagaimana tidak beruntung, penjaga gawang nomor satu Inggris itu kabarnya akan resmi bergabung dengan status pinjaman, dan dengan harga yang sangat murah.

Sky Italia bahkan mengabarkan bahwa Manchester City akan membayar 70 persen gaji Hart selama ia bermain di Italia. It berarti Torino hanya perlu membayar 1 juta euro, dari total gaji sang pemain yang mencapai 5 juta euro. Jelas jumlah yang sangat ringan bagi Torino.

Walaupin hingga kini belum ada pengumuman resmi, Hart dipastikan bakal segera menjadi bagian dari tim asuhan Sinisa Mihajlovic. Ia juga sebelumnya sudah terlihat datang di Turin kemarin, dan usai sebelumnya meninggalkan markas latihan timnas Inggris untuk menyelesaikan segala hal untuk kepindahannya ke Italia. Apakah dirinya akan semakin melejit di Torino?


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar