Rabu, 31 Agustus 2016

Seharusnya Mauricio Pochettino Bukannya Jose Mourinho?



RAJA VIP  -  Apakah benar bahwa sebenarnya pilihan para pemilik Manchester United adalah pelatih Tottenham Hotspur dan bukannya Jose Mourinho? Lalu kenapa Mou?

Jose Mourinho mungkin bisa jadi tak akan pernah merasakan menajdi manajer raksasa Manchester United andai saja pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menyambut pinangan dari para petinggi di Old Trafford.

Itu yang dikatakan oleh Jermaine Jenas. Ia mengatakan bahwa pilihan utama para petinggi Man United sebenarnya adalah Mauricio Pochettino dan bukannya Jose Mourinho. Jika dipikir, mungkin wajar karena musim lalu prestasi Mou sedang terpuruk, dan kenapa harus ambil pelatih yang sedang terpuruk timnya?

Dan pilihan para petinggi MU terhadap pelatih Tottenham itupun wajar, Pochettino berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur finish di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Bandingkan dengan Chelsea bersama Mou yang bahkan saat ia masih menjabat tak berada di sepuluh besar.

Namun tampaknya Jermaine Jenas mengatakan rumor ini lebih menggunakan pemikirannya tanpa menggunakan sumber yang akurat, ia berbicara di BBC Radio 5 Live bahwa sebenarnya manajer Tottenham tersebut adalah ‘100%’ pilihan pertama bagi Manchester United dan Jose Mourinho baru didekati setelah Pochettino justru memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur.

“Andai saja Pochettino bersedia, maka dia adalah pilihan pertama Manchester United, 100 persen!” katanya di radio BBC. “Saya pikir mereka akan jauh lebih suka kepadanya daripada Mourinho.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar