Sabtu, 27 Agustus 2016

Simeone: "Pemain Terbaik Eropa Bukan Ronaldo, Tapi Griezmann"


RajaVIP - Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik di Eropa pada tahun 2016 ini. Namun menurut pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang terbaik adalah Antoine Griezmann.

Seperti yang telah diketahui, Ronaldo terpilih sebagai pemenang penghargaan tersebut-- yang diserahkan di Monaco setelah drawing grup Liga Champions-- mengalahkan dua kandidat lainnya yaitu Gareth Bale dan Griezmann.

Musim lalu, Ronaldo mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions dan menjuarai Euro 2016 bersama Portugal. Sementara itu, Griezmann selalu kalah dari kubu Ronaldo baik di final Liga Champions dan juga di final Euro 2016.

"Siapapun yang menang pantas menang. Selamat untuk Ronaldo. Satu lagi, koleksi ini akan memberikan kekuatan secara individu," tutur Simeone dalam jumpa pers jelang pertandingan  lawan Leganes akhir pekan ini.

"Yang pasti ia memenangkan Liga Champions dan Euro 2016, yang membuat ia tak tersentuh. Tapi untuk saya, tanpa ragu, yang terbaik adalah Griezmann," tegas pelatih dari Argentina tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar