Sabtu, 27 Agustus 2016

Mourinho Sudah Puas Dengan Pemainnya Saat Ini


RajaVIP - Jose Mourinho dikabarkan telah puas dengan kekuatan tim Manchester United. Mourinho bahkan disebut sudah menyatakan kepada para pemainnya bahwa United kini siap menjadi juara Premier League.

Manchester United memang sudah belanja besar-besaran musim panas ini. Demi bisa meraih target mengembalikan kejayaan Setan Merah, Mourinho pun dibekali dana belanja yang melimpah. Mou kini sudah puas dengan pemain yang ia miliki.

"Jose mengumpulkan para pemain utama dan menegaskan ia puas dengan skuat United. Dia mengatakan tidak akan menjual satu pun pemain dan tidak ingin mendatangkan pemain baru lagi. Pesan Jose cukup jelas; dia tidak cuma ingin mengembalikan United ke empat besar, tapi untuk membawa tim menjadi juara. Ia ingin para pemain percaya hal itu," terang insider Man United kepada The Daily Mail.

United memang sudah memperkuat tim mereka di semua lini musim ini. Mereka bahkan memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Juventus.

Hasilnya memang terbukti bagus. United sukses meraih gelar juara Community Shield serta sukses memenangkan dua pertandingan awal Premier League menghadapi Bournemouth dan Southampton.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar